Jumat, 13 Maret 2015

Durian ucok medan

Yummy the one...ssllruuuuppp


Durian ini enaakk bingitss guyss..suerrr bagi pecinta durian, menurutmu ini durian yang top markotop. Hmmmm...mengingatkanku akan durian kampung juraganku (baca suami). Rasa tekstur dan aromanya mirip banget durian pesisir selatan padang.
Nah..klo durian di poto itu, itu durian ucok dari medan. Oleh oleh tanda sayang dari juragan setelah ditinggal tugas 4 hari ke medan.

Hmmmmmm...segigit ajah rasanyaaaa...makkk nyessss duriann bangetssss !!!!! Manissnya, rasa agak pagit pahit khas duriannya bikin kita mau dan mau lagi..

Rasanya gak tega ngebiarin si durian molek ini berlama lama di dalam lemari pendingin. Sekali buka langsung amblasssss jaya....hahaha

Okeh lets we know..about durian ucok medan. Menurut juragan, durian ucok ini terkenal bingit di medan. Duriannya dibagi menjadi 5 jenis (bukan jenis duriannya yah, tapi kemasan alias ukuran packingnya). Jenis 1 super mini, jenis 2 mini, jenis 3 menengah, jenis 4 besar dan jenis 5 jumbo. Harganyapun beragam dari 70 rb sampai 500 rb. Munglin pas lagi nyangkut di medan, boleh nih nyasar sebentar di tempat bang ucok durian. Dijaminnn nagiihhh cuuinnnnn...!!!!!!!!

Karang dilaut ?? Wooww itu indah luar biasa...Bau bunga sedap malam ??? Wiiiii itu harum luar biasaaa..nahh klo bau mulut kebanyak duriann ??? Wahhhhhhh bauuu luar biasaaa hahahhahaha...sekali glegekkk..kleper kleper deh sekitarnya..nyamuk ajah pingsan..apalagi  Manusiaaa...tepar cuiinnn..

Thanks yah juragan oleh oleh durian ucoknya dari medan...hehehe rasanya ngilangin rasa capek ngeliatan polah tingkah juragan juragan kecil diruMah (^_^)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar